Kamis, 03 September 2009

MAGETANNEWS TEAM

Pemimpin Perusahaan / Penanggung Jawab
M. KASIM
Salah satu dari Magetan News Team, sekaligus pemrakarsa pembuatan blog ini M. Kasim, biasa kita panggil Bang Thoyib, seorang yang sayang keluarga, dan paling religius diantara anggota team yang lain.
Selain sebagai jurnalis beliau juga aktif di berbagai organisasi.





Pemimpin Redaksi
RUDI ARDI Dengan panggilan Rudi, tempat tinggal di Gorang Gareng Magetan, yang punya slogan "Rudi bisa hidup tanpa cinta tetapi tidak bisa hidup tanpa wanita" (hehe sorry boss terpaksa ditulis :)) tidak heran dia lebih banyak punya teman perempuan daripada laki-laki. Tapi jangan salah sangka om Rudi ini adalah seorang yang setia (bener po ra pak ?!)


Redaktur Pelaksana
I
VIN KURNIAWAN Ivin biasa orang memanggil, buat cewek-cewek diperbolehkan untuk berkenalan dengan dia karena bung ivin ini adalah satu-satunya the lajang di MagetanNews ini, dan juga orang yang paling dermawan (karena status kelajangannya doi sering dimintai bayarin semuanya hehehehe)


Reporter
MARIYANTO
Tempat tinggal di Poncol status triple. Salah satu dari orang tergokil di seantero jagat. doi adalah anggota yang paling bisa membuat orang tertawa, penyakit favorit adalah sakit gigi wakakaka ..... (Ga boleh protes ya om !!)







Admin / Keuangan
ERI
Sekretaris paling cantik di MagetanNews (huehuehue narsis dikit ga papa to..) selain Sekretaris banyak sekali jabatan yang dia pegang, salah satunya adalah kepala OB (wakaka .. langsung jatuh deh, soalnya tukang bikinin kopi, ambilin softdrink dll)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Family & Friends of Magetan News Team