Jumat, 16 Juli 2010

POLISI BERHASIL UNGKAP PEMALSU MEREK SPARE PART

Magetan, MN
Tergiur keuntungan yang berlipat MAZ dan S warga Desa Ngariboyo kecamatan Ngariboyo nekad memalsukan merek beberapa spare part sepeda motor PT Astra dan Yamaha Motor. Modus yang dilakukan dengan mendatangkan sparte part tersebut dari jakarta untuk kemudian ditempeli label dan merk yang telah dipalsukan.
Kapolres magetan AKBP Awi Setiyono ketika dikonfirmasi membenarkan pengungkapan kasus tersebut, ”saat ini jajaran kami sudah berkoordinasi dengan ATPM Honda dan Yamaha,”ujar Awi.
Modus yang dilakukan pelaku tergolong berani.mereka mendatangkan spare part dari Jakarta untuk kemudian dijual lagi di daerah Magetan dan sekitarnya.Petugas yang curiga kemudian melakukan p0enyelidikan dan pada tanggal 6 Juki sekitar pukul 00.30 petugas menggrebek TKP di rumah salah seorang tersangka MAZ. Dari Rumah tersangka petugas berhasil menyita beberapa jenis spare part. Sedang tersangka lainnya ditangkap saat pulang dari berjualan onderdil palsu tersebut.
Kini petugas masih berkoordinasi dengan ATPM dan Honda sebagai pihak korban, sedang barang bukti diamankan di polres Magetan. tok

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Family & Friends of Magetan News Team