Selasa, 20 Juli 2010

TERTANGKAP PELAKU PENCURIAN 3 SEPEDA MOTOR DI MAGETAN

Magetan, MN
SP (18), warga Kauman Kecamatan Magetan berhasil diringkus unit Reskrim Polres Magetan saat mencuri Sepeda motor di jalan Merapi Magetan sekitar pukul 23.30 Wib.
Kejadian berawal saat Fery pemilik sepeda motor Satria FU memarkir kendaraannya di parkir di depan warnet dan di tinggal asyik bermain games di dalam. Dengan menggunakan kunci T pelaku berhasil menggasak sepeda motor tersebut. Mengetahui sepedanya motor raib, korban Fery lagsung melaporkan kejadian tersebut kepada aparat kepolisian. Mendapatkan laporan Polisi langsung menuju TKP dan mengadakan olah TKP. Polisi melakukan pengejaran dan berhasil menangkap pelaku beserta barang buktinya.
Kapolres Magetan AKBP Awi Setiyono yang dikonfirmasi melalui kasat reskrim AKP Wasno membenarkan penangkapan pencurian motor tersebut. Dari hasil pengembangan ternyata pelaku telah melakukan pencurian sebanyak 3 kali, yaitu di ring road Desa Sidorejo mencuri sepeda motor Satria, di Desa Cepoko berhasil mencuri Honda Supra, dan yang terakhir di jalan merapi mencuri Satria FU milik Fery.(Rud)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Family & Friends of Magetan News Team