Senin, 22 Februari 2010

TERBENTUK BPC APAKSINDO MAGETAN

Magetan, MN
Kemarin Kamis (18/02) terbentuk Badan Pengurus Cabang Apaksindo Kabupaten Magetan. Launching dilaksanakan di Hotel Sedap Malam Sarangan. Acara dihadiri segenap pengurus BPC Apaksindo Magetan, DPD Apaksindo Jawa Timur, Bupati Magetan serta undangan lainnya.
Dalam deklarasi kemarin terbentuk susunan Apaksindo Magetan dengan ketua Ahmad Fauzi, sekretaris H. Marsam,dan bendahara Budi Purnomo.
Ketua Apaksindo Kabupaten Magetan Ahmad fauzi mengatakan agar seluruh anggota Apaksindo bisa solid dan tetap berada pada jalur yang sesuai dengan peraturan dan perundangan yang berlaku. Terbentuknya Apaksindo di Magetan, hendaknya mampu menciptakan suasana kooperatif kepada semua pihak dengan pemerintah daerah dan asosiasi lain. Sehingga, dalam menjalankan perannya di dunia jasa konstruksi, dapat berjalan dengan baik.” ujar Ahmad Fauzi
Ketua DPD Apksindo Jawa Timur Ir. Darwin mengatakan Apaksindo dibentuk dengan tujuan membantu dan mewarnai khasanah yang ada di dalam negeri, tujuan lainnya adalah dapat mendukung program pembangunan yang dilaksanakan Pemerintah Daerah.
Bupati Magetan Drs.Sumantri,MM yang hadir dalam Deklarasi BPC Apaksindo mengungkapkan, adanya Apksindo di Magetan diharapkan lebih berperan dalam jasa kontruksi pembangunan di Magetan.Dijelaskan Apaksindo agar bisa membantu kesejahteraan masyarakat dan lebih mendorong motivasi, visi dan misi strategi program kerja secara cepat dan akurat.
Sumantri juga berpesan jika ingin organisasi ini berkembang, sebagai pengurus harus dapat melengkapi empat kunci sukses diantaranya, waktu yang cukup untuk mengurus organisasi, berpengetahuan, berpengalaman dan mempunyai kemampuan dalam berorganisasi,berjiwa yang benar,dan terakhir ikhlas dalam berorganisasi.
Setelah terbentuknya BPC Apaksindo di Magetan kini ada beberapa asosiasi di Kabupaten Magetan diantaranya Gapensi, Gapeksindo, Gapeknas dan yang terakhir Apaksindo yang baru dideklarasikan.(rud)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Family & Friends of Magetan News Team