Selasa, 02 Maret 2010

PERINGATAN MAULID NABI MUHAMMAD SAW 1431 H

Magetan, MN
Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1431 H berlangsung di pendopo Surya Graha, Selasa 2 Maret 2010 yang dihadiri KH. Darwis Mahendra dari Kediri bertujuan untuk meningkatkan sumber daya manusia di bidang keagamaan dan lebih mendekatkan diri serta menghayati apa arti kehidupan yang selanjuntya dapat mengimplementasikan dalam kehidupan nyata.
Dalam peringatan tersebut Bupati mengingatkan agar momentum Maulid Nabi Muhammad SAW ini mampu mengoptimalkan kinerja yang produktif, efektif dan bermanfaat melalui pendekatan etika dan moral yang tidak lain bersumber dari ajaran agama dan sunnah Rasul.

Sumantri juga berharap, momentum seperti ini terus dikembangkan sebagai wahana melaksanakan perintah Allah untuk menuju terciptanya masyarakat Kabupaten Magetan yang adil, makmur, bahagia dan sejahtera lahir bathin di dunia dan akhirat kelak.
Menurut Sumantri dengan meneladani setiap apa yang Rasulullah haturkan, hidup menjadi tenang yang nantinya untuk pegangan dan pedoman hidup, selanjutnya diamalkan dalam kehidupan sehari-hari. MN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Family & Friends of Magetan News Team