Jumat, 30 April 2010

HASIL UAN DI UMUMKAN, 274 SISWA SMA-SMK HARUS MENGULANG

Magetan, MN
Paska pelaksanaan Ujian Akhir Nasional (UAN) merupakan waktu yang penuh pertanyaan di antara lulus dan tidak bagi peserta didik yang mengikutinya.Dari bebarapa pertanyaan yang muncul terjawab sudah setelah Kementerian Pendidikan Nasional Kabupaten Magetan mengumumkan hasil UAN yang di laksanakan pada tanggal 22 hingga 25 Maret 2010 lalu.
Menurut Kepala Kementerian Pendidikan Nasional Kabupaten Magetan melalui hasil release Kabag Humas dan Protokoler Kabupaten Magetan Saif Muclisun, S.Sos, MM mengatakan pengumuman UAN tingkat SLTA di Magetan di laksanakan pada hari Senin 26 April 2010, jumlah peserta UAN dari siswa SMA sebanyak 2872 siswa, dengan angka kelulusan sebesar 96,87% atau 2.781 siswa, adapun dari 91 siswa lainya mengulang.
Dari 2.968 siswa SMK dengan angka kelulusan sebesar 93,83% atau 2.785 siswa, dan 183 siswa lainya harus mangulang.
Menurut Muclisun mekanisme pelaksanaan pengumuman akan di laksanakan melalui pemberitahuan dengan mendatangi rumah masing-masing siswa dan melalui pengumuman lewat radio-radio dan website.
Dari 274 siswa tersebar ke seluruh SMA dan SMK di Kabupaten Magetan di ataranya adalah SMAN I Parang, SMAN I Sukomoro, SMAN I Karas, SMAN Barat, SMA PGRI Maospati, SMAN I Plaosan, SMA Darul Ulum Poncol, SMK Muhammadiyah Panekan, SMK Bonaventura, SMK Panca Bhakti V Parang, SMK Maospati, SMK YKP Magetan, SMK Yosonegoro Magetan, SMK Penerbangan Maospati, SMKN Bendo, SMKN Kartoharjo, SMKN Takeran, SMK PSM II Takeran, SMK II Pancasila, SMK PSM 1 Kawedanan, SMK PSM II Kawedanan, SMK PSM I Takeran, SMK PGRI Kawedanan, SMKN I Magetan, SMK Panca Bhakti Magetan, SMK BPN II Magetan, SMK PGRI I Magetan dan SMK PGRI Maospati.
Dari semua siswa yang mengikuti UAN susulan sesuai rencana akan di laksanakan pada tanggal 10 hingga tanggal 14 Mei 2010. (tok)

2 komentar:

  1. mas mas dan mbak mbak...blok ya mantap.
    Saya suka blok ini..
    Maaf ya mas ,mbak untuk gambar / potonya kurang.
    Daerah daerah kurang disorot.

    BalasHapus
  2. sorry maksudnya aerah plosaok..ato kampung terpencil..

    BalasHapus

Family & Friends of Magetan News Team