Minggu, 25 April 2010

MAYAT DITEMUKAN DI DESA SEMEN

Magetan, MN
Mayat tanpa identitas ditemukan warga nyangkut diatas sampah di pinggir jembatan Jati Ds.Semen kecamatan Nguntortonadi Magetan, hingga menggegerkan warga di sekitarnya.
Penemuan mayat tanpa identitas, Minggu (25/10) ditemukan pertama kali oleh Masaid (48) warga desa Gorang Gareng taji yang sedang mencari kayu bakar dipingir kali. “Saya mau ambil kayu ditumpukan sampah, belum sempat dapat kayu melihat ada mayat, saya langsung lari lapor kepala desa,” ujar Masaid sambil menunjukkan korban yang masih tengkurap di tumpukan sampah.
Polisi yang mendapatkan laporan penemuan mayat tersebut langsung mendatangi lokasi dan melakukan olah lokasi peristiwa, namun identitas mayat belum diketahui.
Kapolres Magetan AKBP Jakub Prayoga saat dikonfirmasi melalui Kapolsek Nguntoronadi AKP Kamto mengatakan, sejauh ini pihaknya belum bisa memastikan penyebab kematian korban dan sampai hari ini juga tidak ada laporan dari warga yang hilang kehilangan anggota keluarganya.
"Tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan dan mayat ditemukan dalam posisi telungkup kesimpulan sementara adalah orang gila itu dilihat daricici korban dengan rambut gimbal dan terdapat rantai namun untuk lebih jelasnya menunggu hasil dari identifikasi," ungkap Kapolsek Nguntoronadi, AKP Kamto.
Mayat yang belum diketahui asalnya tersebut selanjutnya di evakuasi dan dibawa ke RSUD dr.Sayyidiman Magetan untuk mendapatkan visum dan penyelidikan lebih lanjut. rudi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Family & Friends of Magetan News Team