Sabtu, 04 Juni 2011

GELANDANGAN TEWAS DI ALON-ALON MAGETAN


Magetan,MN
Kemarin Pengunjung alon-alon Magetan dibuat geger dengan penemuan sesosok mayat laki-laki dalam posisi tidur tengkurap beralas karung.pria paruh baya yang memakai celana dan baju kotak-kotak ditemukan tewas tergeletak di paseban alon-alon.Didekat mayat ada bebrapa karung yang diduga milik korban.
Kejadian berawal saat anak-anak TK dan gurunya bermain di paseban alon-alon.Melihat orang yang tertidur padahal waktu dah siang beberapa siswa dan guru berusaha membangunkan.Setelah berkali kali dibangunkan tidak ada tanggapan,takut terjadi sesuatu salah seorang guru melaporkan ke Satpol PP yang berjaga di pendopo Surya Graha selatan Alon-Alon.
Mendapat laporan Anwar salah seorang anggota Satpol PP langsung melihat ke paseban alon-alon.Setelah dipastikan meninggal, Anwar langsung menghubungi Polisi setempat.
Mendapatkan laporan Polisi langsung menuju TKP dan mengidentifikasi korban.dari olah TKP dan barang bawaan korban ditemukan KTP,buku Nikah dan beberapa pakaian milik korban.
Dari buku nikah dan KTP, petugas mengetahui korban bernama Slamet Riyadi (55) warga Desa Baleasri Kecamatan Ngariboyo Magetan.
Kapolres Magetan AKBP Awi Setiyono,SIK yang dikonfirmasi melalui Kapolsek Magetan Kota AKP Marino membenarkan penemuan sesosok mayat di alon-alon Magetan.”Dari olah TKP dan pemeriksaan petugas tidak ditemukan tanda kekerasan pada tubuh korban.”ujar Marino.Diduga korban tewas akibat kedinginan atau masuk angin.Kini korban telah diserahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan setelah mendapatkan pemeriksaan dari petugas identifikasi Polres Magetan dan dokter Puskesmaa setempat.(Rud)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Family & Friends of Magetan News Team