Jumat, 02 Oktober 2009

ANAK SMA 1 MAGETAN TEWAS DI TELAN OMBAK PANTAI KLAYAR PACITAN

Magetan- Kebiasaan refresing saat liburan sudah menjadi kebiasaan bagi muda-mudi di manapun, tak jauh beda dengan liburan paska lebaran tahun ini, pada minggu terakhir masuk sekolah di manfaatkan beberapa siswa-siswi untuk mengadakan liburan di pantai Klayar Pacitan, tidak ada firasat sebelumnya kalu liburan kali ini akan berakhir tragis.
Iwan Setiawan (17) warga Desa Campursari Kecamatan Sidorejo Kabupaten Magetan yang juga siswa SMA 1 Magetan bersama sembilan temannya hari Sabtu lalu berlibur di Pantai Klayar Pacitan. Tetapi naas bagi Iwan ketika bermain di tepi Pantai tiba-tiba terseret ombak dan hingga kini belum diketemukan.
Kejadian berawal saat Sabtu pagi Iwan dan kesembilan temannya dari Magetan berangkat ke Pacitan untuk berlibur. Sesampainya di Pantai Klayar sekitar jam 11.30 Iwan dan teman-temannya bermain di karang yang agak menjorok ke laut kurang lebih 100 meter dari darat yang kebetulan saat itu air laut dalam keadaan surut, Dari penuturan keluarga saat dikonfirmasi, korban sebenarnya sudah diperingatkan oleh masyarakat sekitar pantai untuk tidak terlalu jauh bermain ke dalam laut. Melihat ombak yang datang secara tiba-tiba, Iwan dan kedua temannya berusaha untuk menyelamatkan diri. karena jarak batu karang dan daratan cukup jauh akhirnya kedua temannya berhasil menyelamatkan diri sedangkan Iwan terseret ombak dan sampai sekarang jasadnya belum diketemukan.
Budi saksi mata mengatakan sampai sekarang keberadaan korban masih dalam proses pencarian yang dilakukan pihak kepolisian dibantu oleh Tim Sar dan Masyarakat setempat. Sarno saudara korban mengatakan kini dari pihak keluarga korban sudah datang ke Pacitan, untuk mengetahui perkembangan pencarian anak pertamanya. (tok)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Family & Friends of Magetan News Team