Selasa, 12 Januari 2010

HINDARI MOBIL,MOBIL BOX HANTAM MOTOR DAN COUNTER HP

Magetan, MN

Diduga kurang berhati-hati truk box bermuatan tisu nopol B 9317 yang dikemudikan Ladi Rianto (26) warga desa Sidomulyo Kecamatan Pagerwojo Kabupaten Tulung Agung menghantam sebuah sepeda motor dan akhirnya berhenti setelah menabrak Counter HP dan pagar rumah.

Kapolres Magetan AKBP Jacob Prajoga yang dikonfirmasi melalui kasat Lantas AKP H.Sukarli membenarkan jajarannya menerima laporan kecelakaan di Desa Kalang dan petugas langsung meluncur ke TKP. ”Satu korban luka parah, sekarang belum sadarkan diri dan dibawa ke RSU Sayidiman Magetan,” ujar Kasat Lantas. Kerugian material masih dihitung berupa jumlahnya sementara belum diketahui.

Kejadian di jalan raya Magetan-Sarangan tepatnya di jalur Desa Kalang berawal saat mobil box pengangkut tisu yang dikemudikan Ladi Rianto melaju dengan kecepatan tinggi dari arah barat. Sesampainya di TKP tepatnya di timur Rumah Makan Ayam goreng Kalang ada mobil parkir yang sampai sekarang belum diketahui identitasnya. Mobil box berusaha menyalip tetapi karena kondisi jalan menurun, sopir tidak melihat ada sepeda motor AE 5139 PD yang dikendarai oleh Supriadi warga Desa Mantren Kecamatan Karangrejo Kabupaten Magetan.yang melaju dari timur ke barat. Karena jarak sudah dekat sopir mobil box tidak bisa mengendalikan kemudinya dan menabrak sepeda motor dan counter HP yang terletak di selatan jalan. Akibatnya pengemudi sepeda motor mengalami luka di kepala dan muka serta tidak sadarkan diri. Korban langsung dibawa ke Rumah sakit dan sopir truk diamankan petugas guna dilakukan penyelidikan untuk mengetahui sebab-sebab kecelakaan.(Rud)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Family & Friends of Magetan News Team