Rabu, 13 Januari 2010

KEPLESET KAKEK NITIKAN TEWAS DI SUNGAI

Magetan , MN
Hendak mencuci kaki setelah pulang dari mencari rumput, Samani (70) warga Rt 01/Rw 01 Desa Nitikan Kecamatan Plaosan Tewas terpeleset di saluran air di Desa Sumber Agung setinggi 60 meter.
Kapolres Magetan AKBP Jacob Prajoga yang dikonfirmasi melalui Kapolsek Plaosan AKP Tirto Amarta membenarkan kejadian tewasnya Samani. Mendapatkan laporan petugas dari Polsek langsung menuju TKP. Menurut Kapolsrek Korban tewas diduga karena kepleset dan jatuh ke bawah hingga akhirnya tewas terapung di selokan Jenazah ditemukan oleh Subari yang hendak berangkat mencari pasir.Guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut jenazah korban di identifikasi oleh kepolisian dan akan dimintakan visum guna mengetahui sebab-sebab kematiannya.
Kejadian berawal saat korban hendak mencuci kaki di selokan sehabis mencari rumput. Diduga karena licin korban terpeleset dan langsung jatuh terbawa air setinggi 60 meter. Hingga korban tewas terkelungkup di bawah dan mengapung dalam air. Jenazah ditemukan pertama kali oleh Subari. Waktu itu Subari hendak mencari pasir di sungai. Saat berjalan melewati pinggir selokan melihat seperti benda mengapung, ketika dilihatnya ternyata sesosok mayat tertelungkup dalam aliran air, karena belum mengenal korban Subari berlari minta pertolongan warga sekitar. Warga mulai berdatangan dan melihat mayat yang tertelungkup, dan diketahui ternyata adalah jenazah Sumani. Akhirnya jenazah dievakuasi dan sementara diletakkan di pinggir sungai sambil menunggu tim identifikasi dari Polres Magetan dan Tim Dokter yang akan mevisum jenazah korban.(ks)

1 komentar:

  1. Dek tahun 1970, aku nate plosotan ono kono, kali Nitikan sing ono plosotanne iku. Koncoke sirahe bocor pas plosotan.

    BalasHapus

Family & Friends of Magetan News Team