Selasa, 22 Juni 2010

PENGUSAHA KELUHKAN RENCANA KENAIKAN TARIF DASAR LISTRIK.

Magetan, MN
Menjelang kenaikan tarif dasar listrk (TDL) untuk golongan 1300 KV ke atas banyal menuai kritikan dan keluhan terutama bagi pengguna hasa ini. Biasanya pengguna tariff ini adalah para pengusaha kecil dan menengah seperti foto copy, warnet dan juga bebrapa pengusaha Hotel-hotel melati di Magetan.
Dengan adanya rencana kenaikan mulai 1 Juli 2010 secara akan menambah beban biaya operasional. Seperti yang di katakan Agus pengusaha jasa foto copy dan rental computer ketika dimintai tanggapannya terkait kenaikan tariff dasar Listrik mengatakan imbas kenaikan tariff listrik maka kebutuhan juga akan meningkat dan juga mempenagruhi biaya opersional. Dan solusinya dengan terpaksa saya akan menaikkan tariff foto copy dan juga tarif pengetikan.”saya tidak setuju bila tariff jadi dinaikkan,” ujar Agus. Lebih lanjut Agus berharap pemerintah untuk meninjau kembali rencana kenaikan tarif ini. Karena bagaimanapun tetap berdampak kepada pengusaha dan juga masyarakat secara umum.
Ditempat terpisah Eric yang bergerak di bidang percetakan mengatakan secara otomotis biaya operasional juga naik dan juga akan menaikkan tariff percetakan dan setting.
Kebutuhan bahan pokok yang semakin meningkat juga akan menambah beban para pengusaha ini dan juga masyarakat. Mereka harus mengeluarkan uang ekstra demi menutup kebutuhannya. (Antok)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Family & Friends of Magetan News Team