Minggu, 04 Juli 2010

LELANG PENGADAAN SRAGAM PEMDA DIDUGA ADA PERMAINAN

Magetan - MN
Pembukaan lelang pengadaan seragam Pemkab Magetan senilai 4,6 m yang dilaksanakan di kantor ULP (unit Pelayanan Pengadaan) Pemkab Magetan pada hari kamis , 23 juni 2010 dinyatakan oleh panitia ditunda. Ditundanya lelang tersebut disebabkan adanya kesalahan panitia sendiri karena ada dua Item dalam blanko penawaran tidak tertulis jadwal kapan dimulainya pengiriman barang dan alokasi pengiriman barang. Dengan tidak tertulisnya dua item tersebut maka rekanan tidak bisa mengadakan penawaran. Dan menurut panitia lelang ditunda sampai hari senin dilakukan amwising dan selang satu hari diadakan pembukaan lelang.

Menurut Norman Susanto direktur LPKSM mengatakan , “tindakan panitia tersebut adalah tindakan karena jelas melanggar PP no 80 tentang pengadaan barang dan jasa, bahwasanya didalam pendaftaran lelang setelah amwising harus ada jeda 5 hari”.

Dua rekanan dari Surabaya Bina karya dan Mitra Usaha akan komplain kepada panitia karena merasa dirugikan oleh pihak panitia.

Kabag Umum Pemkab Magetan ketika dikonfirmasi mengatakan , “kalau tender ini tidak ditunda saya takut salah karena ini merupakam kesal;ahan panitia.”

Masih menurut Norman,” kami menduga kalau penundaan tersebut ditunda diduga ada titipan orang dalam yang sampai pada saat ini belum siap, sehingga kesalahan tersebut seolah disengaja.”(Kasim)

1 komentar:

  1. kalo berani menulis titipan orang dalem
    coba di telusuri dan d buktikan
    jangan hanya menulis tapi tidak ada pembuktian
    biar kami masyarakat tau bagaimana permainan pihak pejabat.
    dan kami akan acungkan jempol....
    LELANG=FORMALITAS

    BalasHapus

Family & Friends of Magetan News Team