Kamis, 26 Agustus 2010

TERBENTUK PERSATUAN WARTAWAN MAGETAN


Telah terbentuk wadah baru bagi wartawan di magetan.Tanggal 20 Agustus 2010 kemarin telah di deklarasikan.beranggotakan beberapa rekan wartawan baik harian maupun mingguan. Wadah yang diberi nama Persatuan Wartawan Magetan ini mengemban misi sebagai kontrol sosial kemasyarakat baik ekskutif,legislatif dan yudikatif serta unsur unsur lain di masyarakat.berbekal ini lah semoga kehadiran lembaga varu ini dapat mewarnai dan memberikan kontribusi terhadap masyarakat dalam membantu penyampaian informasi secara faktual dan berimbang.

3 komentar:

  1. Selamat atas berdirinya PWM, semoga jaya.

    BalasHapus
  2. Bukan menolak kehadiran PWM di Kota Magetan, tapi yang aku tanyakan apakah tidak ada PWI atau AJI di Magetan sehingga temen-temen membuat organisasi baru, atau kedua organisasi itu tidak mau mewadahinya. karena kalau aku cerna dari Persatuan Wartawan Magetan, kesannya sangat sempit. Sorry mudah-mudahan salah pemikiranku

    BalasHapus
  3. Bukannya tidak mau mewadahi di Magetan memang tidak ada perwakilan PWI ataupun AJI, dan teman2 membuat wadah PWM untuk menghimpun rekan-rekan wartawan yang meliput di daerah Magetan.

    BalasHapus

Family & Friends of Magetan News Team